Senin, 09 Desember 2019

Kisah Menarik di Balik Benda Biasa

JUDUL BUKU: Kisah-Kisah Menarik di Balik Penemuan Benda-Benda Biasa dalam Kehidupan Sehari-hari.
PENULIS: Don L Wulffson.
PENERBIT: Arena.
TEBAL: 99 halaman.

TERDAPAT banyak benda di sekeliling kita yang sangat boleh jadi biasa kita gunakan atau paling tidak benda-benda itu kerap kita lihat dalam kehidupan sehari-hari.

Misalnya sikat gigi, cermin, garpu, keranjang belanja, jam weker, kacamata, penghisap debu, peniti, sabun, sepatu atau bahkan tempat tidur.

Namun, apakah selama ini kita sempet memikirkan latar belakang ditemukannya benda-benda tadi?

Sesungguhnya, ada berbagai kisah menarik di balik penemuan benda-benda yang biasa kita lihat dan gunakan dalam kehidupan sehari-hari itu lho.

Nah,  kalau Anda penasaran dan ingin tahu bagaimana sejumlah benda ditemukan serta cerita-cerita menarik apa saja yang ada di balik penemuan benda-benda itu, coba deh  baca buku mungil karya Don L Wulffson ini.

Selain wawasan bakal kian bertambah, siapa tahu setelah membaca buku ini Anda lantas terilhami pula untuk bisa menemukan atau menciptakan benda-benda lainnya yang sangat bermanfaat bagi kehidupan umat manusia kelak di kemudian hari.(djk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RISET DAN INOVASI

Mahasiswa UNAIR Ciptakan Inovasi untuk Pencegahan dan Pengendalian Diabetes   Tim mahasiswa Universitas Airlangga [UNAIR], Surabaya, Jawa T...